7 Oct 2015

Marquez Tak Akan Bisa Tampil 100% Di GP Jepang

Koran motoGP ---  Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan bisa berlaga di Grand Prix (GP) Jepang meski baru menjalani operasi.
Meski demikian, The Baby Alien yakin takkan tampil maksimal lantaran tidak ingin mengambil risiko pada balapan yang digelar di Sirkuit Motegi tersebut.
Nasib sial menimpa Marquez yang mengalami cedera patah tulang telapak tangan saat berlatih dengan sepeda gunung. Akibatnya, pembalap 22 tahun itu harus dioperasi dan dilarang tampil berlebihan di GP Jepang akhir pekan ini.

Marquez saat sedang konsultasi cederanya dengan dr. Xavier Mir
“Saya tahu saya tidak akan tampil 100 persen dan akan banyak persyaratan di Sirkuit Motegi. Cedera saya tentu akan memberikan saya rasa sakit (ketika membalap di Sirkuit Motegi),” tutur Marquez,
“Ini benar-benar sial karena (sesi latihan) saya berakhir dengan patah jari tangan. Untungnya, (cedera) ini tidak membatalkan saya pergi ke Jepang,” sambungnya.

Rider berkebangsaan Spanyol itu mengaku akan menuruti permintaan dokter yang memintanya tampil hati-hati di Motegi. Menurutnya, tidak ada hal yang dapat dilakukan selain mengikuti permintaan tersebut.
“Bagaimanapun, kemarin saya bertemu dengan Dokter Mir dan cedera ini terlihat semakin membaik,” terang juara dunia dua kali itu.

Baca juga : cedera bahu lorenzo tidak serius

No comments:

Post a Comment