2 Oct 2015

Bos Repsol Honda : Saya Jagokan Rossi Juara Dunia

Balapan MotoGP 2015 tinggal menyisakan empat balapan lagi, dan duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dipisahkan jarak sebanyak 14 poin di urutan satu-dua klasemen pembalap sementara.

Momentum kini dipegang X-Fuera. Lorenzo tampil sempurna di Aragon, menempati peringkat pertama, sementara Rossi di peringkat tiga. Rossi juga kalah dari segi kecepatan oleh Lorenzo.
Meski begitu Bos Tim Repsol Honda – yang notabene rival Yamaha, Livio Suppo justru yakin Rossi akan memenangi MotoGP 2015. Ia menerkanya, karena punya perasaan positif akan kemenangan The Doctor, laiknya Marc Marquez pada 2013.
Livio Suppo Yakin Rossi akan unggul atas Lorenzo



“Bagi saya ini seperti tahun Valentino. Saya tidak percaya takhayul, tapi saya percaya takdir. Seperti pada 2013 yang menjadi tahun Marc , Anda bisa melihat dan merasakannya, dengan segala yang terjadi sepanjang musim. “Insiden di Mugello pada 2013, saya bahkan tak mau mengatakannya, tapi hal itu tak berdampak apa-apa. Dia (Marquez) terjatuh, tapi selalu di sesi latihan. Jika Jorge terjatuh, maka hal itu berdampak kepadanya, Dani (Pedrosa) memimpin klasemen, dan sepekan setelahnya, setelah Dani jatuh dan itu menyakitkan,” terangnya.

“Kita lihat tahun ini. Di Silverstone, sepertinya tak mungkin bagi Valentino, bahkan hanya untuk berada di podium, terlihat sulit untuknya, dan kemudian cuaca berubah. Dia tampil luar biasa hebat, tapi jika tidak hujan saat balapan, dia akan kesulitan. Jika dia memenangi titel ke-10, sudah tentu itu akan menambah kegilaan di MotoGP,” paparnya.

Caiyoo VR46!!!

Baca Juga : marquez cedera lagi

No comments:

Post a Comment