4 Oct 2015

Marquez : Rossi Selalu Tampil 100% dibanding Lorenzo dan Saya!!!


Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai Jorge Lorenzo sebagai pembalap yang mempunyai speed sangat cepat. Namun secara keseluruhan, Marquez menyebut Valentino Rossi-lah yang selalu tampil 100 persen.
 
Sulit bagi Marquez membedakan mana yang lebih baik di antara Lorenzo dan Rossi. Menurutnya, kedua pembalap Movistar Yamaha tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Meski demikian, pembalap 22 tahun itu mengaku kagum dengan Rossi yang selalu tampil maksimal.

“Jika Anda bertanya pada saya, saya akan katakan Jorge (Lorenzo) lebih cepat. Tapi, Valentino (Rossi) selalu tampil 100 persen,” kata Marquez,.
Juara dunia dua kali itu realistis dengan peluangnya mempertahankan gelar. Ia mengaku, hal tersebut sulit untuk terwujud musim ini, menyusul hasil buruk yang dialami di Grand Prix (GP) Aragon akhir pekan lalu.

Meski demikian, The Baby Alien tidak ingin membiarkan Lorenzo dan Rossi begitu saja mendominasi empat seri tersisa. Pembalap asal Spanyol itu tetap akan berusaha meraih hasil terbaik di sisa musim ini.
“(Balapan tersisa) ini akan sangat menyenangkan karena di Motegi, Sepang, dan Phillip Iceland (GP berikutnya) kemungkinan akan hujan lagi,” papar rekan setim Dani Pedrosa itu.

No comments:

Post a Comment