1 Oct 2015

Marquez Cedera Lagi!!!

Lagi-lagi nasib sial kembali menghampiri pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Setelah gagal finis di Aragon akhir pekan lalu, The Baby Alien mengalami patah tulang telapak tangan saat berlatih sepeda di sekitar rumahnya di Cervera, Barcelona, Spanyol.

Saat itu juara dua kali MotoGP tengah berlatih sepeda bersama sang adik, Alex Marquez. Karena terjatuh cukup keras, rider berusia 22 tahun itu mengalami cedera parah tepatnya di telapak tangan bagian kelingking.
Tak lama kemudian Marquez langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan langsung ditangani Dr. Xavier Mir. Dokter ini juga merupakan sosok yang mengobati cedera Marquez pada awal musim MotoGP 2015.

Marquez lagi-lagi cedera saat latihan bersepeda
“Kami harus mengoperasi Marc Marquez karena mengalami patah tulang metakarpal kelima di tangan kirinya. Operasi bisa mereduksi jaringan tulang dan plat titanium akan dipasang untuk menyambungkan kembali tulang yang patah,” jelas dr. Xavier Mir.

Namun, belum diketahui apakah cedera ini membuat Marquez absen lama dari MotoGP 2015. Sebab, sebentar lagi atau tepatnya pada 11 Oktober race ke-15 bakal berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang.
Baca juga : marquez dan pedrosa kompak kritik RC213V 2015
Apess lagi kang Marquezzzz :(

No comments:

Post a Comment