6 Oct 2015

Cedera Bahu Lorenzo Tidak Serius

Cedera Lorenzo tidak terlalu serius
Jorge Lorenzo menegaskan dia akan membalap 'tanpa masalah' di Motegi akhir pekan ini, setelah mengalami cedera bahunya dalam latihan.
Pembalap Spanyol dilaporkan terkilir bagian ligamen ketika ia jatuh dari minibike Sabtu lalu.

"Seperti yang telah anda dengar, saya memiliki insiden kecil ketika aku sedang berlatih, aku hanya memiliki sedikit rasa sakit di bahu kiri saya tapi saya akan membalap tanpa masalah di Motegi," tutur Lorenzo.

Insiden ini membuat ada potensi lorenzo akan sedikit kesulitan dalam perebutan gelar MotoGP tahun ini. Setelah gagal finish di Misano, Lorenzo membalas dengan kemenangan keenam musim ini di Aragon, memperkecil keunggulan Rossi menjadi 14 poin sebelum balapan Jepang akhir pekan ini.

"kami perlu lebih fokus jika kita ingin menjaga momentum dan mencoba untuk memenangkan gelar motoGP tahun ini. Race selanjutnya di Jepang tempat di mana saya memiliki kenangan yang baik, terutama dari dua tahun terakhir. "Tahun ini kami pergi ke sana untuk melakukan pertempuran besar dengan rossi." ujar Lorenzo

Rossi sendiri juga sempat terjatuh pada sesi ujicoba ban Michelin sehari setelah Race Aragon, tetapi hanya mendapatkan luka kecil dilengannya.

Baca juga : sisa 4 race musim ini bakal jadi ujian berat bagi rossi

No comments:

Post a Comment