2 Oct 2015

Kevin Schwantz : India Siap Gelar MotoGP

Dalam kunjungannya ke Sirkuit Buddh International di India pekan lalu, juara dunia 500cc tahun 1993 Kevin Schwantz mengatakan bahwa India sudah siap untuk menjadi tuan rumah balapan MotoGP.

Dengan tidak adanya event internasional yang telah diselenggarakan di India sejak 2013. Panitia berusaha keras untuk membawa kembali tidak hanya Formula 1 tetapi juga MotoGP ke India.
Sebuah secercah harapan dibesarkan ketika Schwantz mengunjungi sirkuit sebagai tamu Suzuki India, di mana ia menyatakan bahwa India siap untuk menjadi tuan rumah acara roda dua.
"Saya pikir India siap, asalkan tempat yang baik dan aman," katanya saat menghadiri Piala Gixxer Suzuki disana.

Kevin Schwantz mantan juara dunia GP500cc 1993
 
"Kami membutuhkan lebih banyak trek untuk balapan di. Kami memiliki empat Grand Prix di Spanyol.  "Saya pikir India adalah pasar yang sangat penting bagi komunitas sepeda motor dan kita perlu melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba membantu motoGP bisa tampil di India."
Saat ini, satu-satunya event internasional yang India dijadwalkan menjadi tuan rumah adalah putaran World Superbike pada 2017.

  Meskipun Amerika terkenal dengan NASCAR dan IndyCar, dan juga tuan rumah Formula 1 dan balapan MotoGP di Austin, Schwantz merasa India berada dalam posisi yang lebih baik dari AS untuk menjadi tuan rumah putaran MotoGP.

Baca juga : lorenzo berminat helmnya didesign oleh Rossi

No comments:

Post a Comment